English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berkah di Awal Tahun 2010

Alhamdulillahirobbilalamin...
Itu adalah kata yang pertama kali keluar dari mulut saya. Gimana nggak, pada saat pergantian tahun dari 2009 menuju 2010 saya mendapatkan 2 berkah sekaligus. Berkah pertama datang dari Mbah Google yang naikin PR saya dari N/A jadi Page Rank (baik banget kan Mbah Google). Berkah yang ke-2 datang dari sahabat saya yaitu Rizky2009, ketika saya mampir ke tempat beliau ternyata mas Rizky sedang membagikan Award yang beliau dapat dari sahabatnya yaitu Aan (Blog Ini Coretanku). Jadi langsung saja saya izin kepada mas Rizky untuk membawa pulang 1 buah Award yang dibagikannya. Ini adalah Award yang  saya izin untuk di bawa pulang.



Dan demi Persahabatan antar Blogger, saya ingin memberikan Award ini kepada para sahabatku. Para sahabatku itu adalah semua kawan-kawan sesama Blogger yang telah menyempatkan dirinya untuk datang ke tempat saya. Karena bagi saya walaupun sahabat hanya datang untuk memberikan sapaan melalui buku tamu atau hanya sekedar melihat-lihat, tetap saja kalian adalah Sahabat saya. Oleh karena itu, saya harap sahabat sekalian bersedia menerima Award ini. Dan dengan catatan bahwa para sahabat  bersedia menyertakan Link si pemberi Award dan Link Blog darimana Award ini berasal (dalam hal ini yaitu sahabat Rizky2009 dan Aan) apabila para sahabat akan memposting Award ini di Blog sahabat. Hal ini dilakukan untuk menunjukan rasa terima kasih saya terhadap mereka berdua...

[ Silahkan di bawa yach Award-nya...Terima Kasih ]

Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel di Blog ini...



...::: Baca Juga Yach :::...



13 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat yah sob, tahun baru ini membawa berkah bagi kita semua^^

salam blogger!

Rizkyzone mengatakan...

selamat kawan PRnya nail, langsung PR 2 lagi, hebat, aq aja cuma naik 1 peringkat, tp gpp deh.... yang penting naik, daripada turun, sedihkan jadinya, keep posting, PR naik, tambah semangat lagi dengan semangat yang baru d tahun yang baru, thxs ya award dari aq dah d post

fuda_9 mengatakan...

selamat kak ....
met tahun baru jujga ....
kalo aku PR-nya baru 1 dari 0 ...
he ... tetep semangat ...

SyahidaComputer mengatakan...

Tahun baru dapat semangat baru, PR naik lagi .. keep spirit ...

MARLIF mengatakan...

wahhhhhhh.... naik kok langsung 2 sob.....
selamat tahun baru dan semangat baru yach...
Berkunjung juga ke blog aku.karna ditahun baru PR juga baru.....N semangat baruuuuuuuuuuuuu
dan link kamu juga udah saya pampang loch...

Admin mengatakan...

selamat sob mndapatkan berkah di awal tahun ini wah langsung PR2 nih mntaaapp cuuyyy

nathalia cornelis mengatakan...

selamat tahun baru.sobat ada award untukmu

Rizkyzone mengatakan...

pasti dapat comentkan kalau posting award

Anonim mengatakan...

wah.. selamat ya buat PR n award-nya..
:)

E. Stanley Lusikooy mengatakan...

Wah bro...sama nasibnya dengan blog saya yang baru 1 bulan Belajar Pajak jadi PR 2 sedangkan blog saya Bagi-Bagi Berita langsung PR 4... senangnya....salam sukses di tahun 2010

r.cahyo mengatakan...

salam kenal bro...turut berbahagia..hehehe...
tukaran BACK LINK YUK

visit

http://all-free-java.blogspot.com

Adi mengatakan...

@ vito winarianto : thanx y Sob...
Salam Blogger...
@ Rizky2009 : mkasih bwt izin boyong award-nya y kak...
@ fuda_9 : thanx y kwan...ttp smangat y...
@ Sugeng Hariyanto : he2...mkasih dh komen mas...
@ M4RLiF : he2...ane jg g ngrti nih Sob, tp Alhamdulillah y...sep, anne k tmpt ente n psang link ente ok...
@ Ipin : mkasih mas...
@ goresan lia : slamat thun bru jg y...ok ane boyong y...thanx brat kwan...
@ Renspandy : y mkasih y Rens...
@ E. Stanley Lusikooy : he2...nsib qt lg baik bgt y Sob...salam sukses jg y Sobat...
@ r.cahyo : slam knal jg Sobat...thanx y...ok, qt tukran link...

Anonim mengatakan...

Hehe PR q msh 0, wah rahasianya ap neh bisa langsung naik 2 peringkat? Jadi pengen, hehe

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar