English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Membuat Blogroll berjalan

Alo kawan Newbie. Gw mau bagi-bagi info lagi nie, kali ini gw mau bagi info ngebuat Blogroll di blog kamu jalan/bergerak kaya' yang ada di blog gw. Nie contohnya :



~mine~


 



Kalo kamu mau coba punya juga di blog kamu nich caranya.....


1. Kaya' biasa, kamu ke Tata Letak trus tambah gadget HTML/JavaScript.
2. Kamu masukin code ini :


<marquee direction="up" onmouseover="this.stop()" width="90%" scrollamount="2" onmouseout="this.start()" height="150" align="center">

<center><b><a href="http://adi0511.blogspot.com" target="_blank">~mine~</a></b></center><br/>

</marquee>



Height itu buat tingginya tempat untuk tulisan kamu bergerak.
Width itu buat lebarnya tempat untuk tulisan kamu.
Direction itu buat arah gerakan tulisan kamu. Kalo Up berarti jalannya keatas, Down sebaliknya, Left ke kiri dan Right ke kanan.
Kalo tulisan yang warna biru itu alamat blog teman kamu yang mau kamu masukin ke Blogroll kamu.
3. Langkah terakhir yah kaya' biasa, kamu save trus liat deh hasilnya.


Semoga berhasil dan bermanfaat buat kawan-kawan semua yach.....

Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel di Blog ini...



...::: Baca Juga Yach :::...



9 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

:16 kalau aq mah g suka yang jalan2, lebih suka yang biasa aja, soalnya kalau jalan2 ketika koneksi lemot, kadang baru mp tenga kembali lagi k atas

bradda daus blablabla mengatakan...

mantap bang....:23
mau tanya nih bang, kalo bikin Scroll buat link sahabat yang kaya di blog abang gimana???
ditunggu ya bang.... :12

Anonim mengatakan...

Oke om. Makasih Infonya om...
Bermanfaat sekali utk saya.
Trims

salam kenal om :)

Unknown mengatakan...

bro,linknya udah saya pasang di blog saya,linkback ya....jgn lupa fillow blogq. thanks...

Unknown mengatakan...

iya aku jg suka yang biasa, dari pada yg berjalan, tp nice share deh

syaifulkamil @ aas mengatakan...

tHAnkz bangetz br0o info.a sangat membantu sekali..he...share'' lg dong bro...he

eT-foMs mengatakan...

visit in my blog

Sajakrerindu mengatakan...

Makasih sob atas artikelnya, sangat bermanfaat.. Ane kan udah bikin banner untuk blog ane yang:
Celoteh Sajakrerindu
trus rencana ane mau bikin link exchange, jadi butuh sesuatu yg menarik seperti link berjalan seperti postingan agan.
Makasih sob, salam kenal :42

Fajar mengatakan...

mampir yukk fajarsuwon.blogspot.com

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar